Kecepatan ISO vs Sensor Ukuran

Category: Bisnis Comments: No comments

Kecepatan ISO vs Sensor Ukuran

Ukuran sensor kamera digital menentukan apa pengaturan ISO memberikan paling sedikit gangguan digital. Kita harus memahami bahwa ukuran sensor yang tidak sama dengan jumlah piksel. Ukuran sensor adalah ukuran fisik dari sensor itu sendiri dalam kamera titik dan menembak sensor ini cukup kecil (kita sama dengan ukuran kuku) sementara di sensor setengah bingkai refleks memiliki ukuran film APC ( 23x15mm). Akhirnya, di digital bingkai SLR penuh, ukuran sensor mencapai ukuran frame yang digunakan dalam kamera non-digital atau 35mm.

Baca Juga : Paket Sewa Lighting Panggung Jakarta

Hasil yang lebih kecil lebih banyak untuk ISO noise digital sensor tertinggi (turun dari sensitivitas ISO 800), terutama karena tingginya jumlah piksel diposisikan pada sensor itu sendiri sensor kecil memiliki kepadatan pixel sangat tinggi, yang buruk. Sebaliknya, pada sensor full frame jumlah piksel mungkin sama dengan yang ditemukan di titik & tembakan tetapi ditampung pada sensor yang jauh lebih besar dan oleh karena itu sensor kamera memiliki kepadatan yang jauh lebih rendah, yang baik. Pada sensor full frame, juga, pixel yang lebih besar dan karena itu lebih sensitif terhadap cahaya ini berarti bahwa sensor bingkai SLR penuh mampu menangkap lebih banyak cahaya ke titik & shot (untuk memberikan ukuran, kita bisa mengatakan bahwa frame SLR penuh mampu mengumpulkan jumlah cahaya yang sama yang akan Anda dapatkan dengan sensitivitas ISO dari 800 pada titik & shot) tanpa menghasilkan (atau hampir) kebisingan.

kualitas gambar dan sensitivitas ISO

Hal ini penting untuk diingat bahwa semakin rendah nilai ISO adalah kualitas gambar terbaik. Gunakan ISO tinggi, hasil dalam grainier gambar (ribut). Meningkatkan pengaturan ISO mempengaruhi kualitas gambar dalam dua cara

Perbedaan antara rincian yang sangat kecil berkurang.
Ketika Anda memperbesar untuk membuat cetakan digital atau ketika Anda menyimpan gambar sebagai jpeg (yang memiliki tingkat kompresi tinggi), tingkat intrinsik tinggi kebisingan digital akan menghasilkan berlumpur gambar dan penuh titik-titik berwarna di daerah gelap.

pengaturan direkomendasikan

Seperti yang kami katakan, semakin rendah sensitivitas ISO, bersih dan terbaik akan menjadi gambar akhir. Gambar pada ISO sensitivitas rendah juga warna yang akurat dan lebih estetis menarik. ISO antara 100 dan 200 akan memberikan hasil terbaik dan tergantung pada ukuran sensor dan jumlah piksel Anda dapat meningkatkan sensitivitas tanpa secara signifikan meningkatkan suara secara keseluruhan. Dalam kasus SLR tingkat tinggi mengetik (seperti Nikon D800), adalah mungkin untuk pergi tanpa masalah untuk ISO 800 atau bahkan ISO 1600, juga berkat desain yang lebih baik dari sensor itu sendiri. Dalam hal apapun, sebelum Anda meningkatkan sensitivitas ISO, saran adalah untuk mencoba memahami apakah mungkin untuk meningkatkan jumlah cahaya dalam adegan menggunakan sumber-sumber alam (jendela) atau dengan menggunakan lampu atau flash.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>