Memaksimalkan Pengembalian Pajak Anda

Category: Bisnis Comments: No comments

Memaksimalkan Pengembalian Pajak Anda

Jika Anda seperti kebanyakan orang, ketika musim pajak bergulir, Anda mengajukan dan kemudian menunggu dengan tidak sabar pengembalian dana Anda, yang telah Anda habiskan sebelumnya, cek itu bahkan ada di tangan Anda. Bagaimana Anda menghabiskan pengembalian dana Anda TV baru Atau liburan besar yang kauinginkan

Info : Kantor Konsultan Pajak Jakarta

Tahun ini, pikirkan untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan uang yang Anda dapatkan kembali dari pemerintah. Pengembalian pajak rata-rata pada tahun 2014 adalah $ 3.034, yang lebih dari sekedar sedikit uang belanja ekstra. Berikut adalah beberapa kemungkinan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengembalian pajak Anda. Coba lihat!

Bayar dengan bunga tinggi. Dengan semakin banyak orang Amerika semakin berhutang, banyak penasihat keuangan percaya bahwa bijaksana untuk menggunakan pengembalian pajak Anda untuk melunasi sebagian besar hutang berbunga tinggi Anda. Mereka menyarankan untuk membuat daftar semua pinjaman, saldo dan tingkat suku bunga yang sesuai. Mulailah dengan membayar suku bunga tertinggi terlebih dahulu, dan turunkan dari sana!

Mulai dana tunai darurat. Mayoritas penasihat keuangan merekomendasikan untuk membuat akun terpisah dengan biaya hidup tiga sampai enam bulan yang disimpan jika terjadi PHK atau masalah kesehatan yang tidak terduga yang tidak tercakup oleh asuransi. Jaga agar akun darurat ini terpisah dari rekening giro dan tabungan Anda, agar tidak menguras dana ini untuk keadaan tidak darurat.

Berinvestasi untuk masa pensiun Anda. Jika Anda memutuskan untuk mengembalikan uang tabungan Anda untuk penghematan jangka panjang, penasihat menyarankan untuk memasukkannya ke masa pensiun Anda dengan menambahkan lebih banyak ke program pensiun majikan Anda atau Rekening Pensiun Individu atau Roth individual jika Anda tidak dapat memberikan kontribusi lebih kepada atasan Anda. program.

Berinvestasi untuk pendidikan perguruan tinggi anak Anda. Setelah membangun rekening pensiun Anda sendiri, Anda dapat mengalihkan perhatian Anda untuk membangun rencana tabungan perguruan tinggi anak atau cucu Anda. Bicaralah dengan penasihat keuangan Anda tentang cara terbaik yang sesuai dengan situasi Anda.

Tambahkan ke akun investasi reksa dana reguler Anda. Jika Anda telah memberikan kontribusi jumlah maksimum ke akun pensiun Anda, penasihat menyarankan untuk berinvestasi dalam reksa dana kena pajak biasa untuk membantu uang Anda tumbuh.

Mengembalikan. Jika Anda tidak memiliki hutang dan tabungan pensiun Anda sudah mencukupi, bagaimana dengan memberikan kontribusi amal untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Memberi kembali ke komunitas Anda jauh lebih baik daripada meniup uang dengan keinginan pribadi yang mahal.

Kita tahu bahwa membuat keputusan keuangan yang cerdas tidak selalu mudah. Jadi, apakah Anda baru saja mulai melihat semua cara berbeda untuk menggunakan dana pengembalian tahun 2015 atau sudah merencanakan untuk mengembalikan dana Anda ke tujuan keuangan jangka panjang Anda, ingat bahwa pengembalian pajak Anda tidak harus digunakan hanya untuk satu hal. Alih-alih mengorbankan pengembalian pajak Anda, gunakan uang itu untuk saran di atas dan simpan belanja itu untuk nanti.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>