Mengapa menembak nilai ISO tinggi

Category: Bisnis Comments: No comments

Mengapa menembak nilai ISO tinggi

Mari kita bicara tentang ISO dan kemungkinan menggunakan fitur ini pada kamera digital, khususnya model terbaru. Seringkali, bahkan dalam website ini, kami mendekati suara ISO tinggi yang dihasilkan dalam foto. Paralel benar-benar benar tetapi kita tidak harus sampai ke titik mengutuk ISO tinggi sehingga harus dikurangi untuk mengambil gambar selalu dan hanya untuk nilai-nilai yang tidak melebihi 400 atau 800 ISO.

Sumber : Akusewa

Tentu saja, jika kita punya model beberapa tahun yang lalu dan kami mencoba untuk mengambil gambar pada ISO 1600 atau ISO 3200 mungkin akan menemukan diri kita di tangannya sebuah foto sangat bising dan mungkin buruk atau tidak dapat digunakan, tetapi dengan model-model terbaru di pasar, terutama dengan high end, hal-hal yang secara dramatis berubah.
Mengapa menembak nilai ISO tinggi

Perbaikan dalam teknologi kamera telah sehingga Anda sekarang dapat mengambil gambar di ISO 1600, 3200 atau bahkan 6400 tanpa menambahkan banyak suara untuk foto Anda. Jelas, selain teknologi, kebisingan juga langsung terkait dengan ukuran sensor (sensor yang lebih besar menyerap lebih banyak cahaya, dan membutuhkan ISO rendah) frame SLR penuh akan berperilaku jauh lebih baik dari setengah bingkai. Sebagai salah satu contoh, dengan asumsi lensa yang sama digunakan pada SLR full frame dan bingkai setengah, garis tebal bisa berasumsi bahwa ISO 3200 dari full frame sesuai dengan sebuah ISO6400 dari bingkai setengah.
ISO rendah, itu berarti kualitas yang lebih baik Ya dan tidak.

Ya, jika Anda bekerja di sebuah studio foto dan Anda dapat mengontrol pencahayaan.

Ya, jika Anda menggunakan tripod, jika Anda seorang fotografer landscape atau jika ada banyak cahaya alami.

Ya, jika Anda tidak harus mengorbankan kecepatan rana atau aperture untuk mengekspos tembakan dengan benar.

Nilai dari ISO 200 akan selalu memberikan gambar yang lebih tajam dan bersih gambar yang diambil pada ISO1600, untuk memulai waktu dan keterbukaan.

Meningkatkan nilai ISO akan memberikan Anda kesempatan untuk memperoleh fotografi berkualitas tinggi dalam banyak situasi seperti ini memberi Anda kemampuan untuk menggunakan waktu yang lebih cepat dan pengaturan aperture yang lebih kecil (dan karena itu sejumlah aperture yang lebih tinggi) untuk mendapatkan adegan renyah. Bagaimana menyeimbangkan ISO, aperture dan shutter speed Hal ini membutuhkan latihan dan di atas semua kita harus ingat apa yang ingin kita capai dari foto kami untuk garis besar kita bisa mengatakan bahwa kecepatan shutter dan aperture yang berat nilai ISO karena pertama bisa membuat kita mendapatkan bergerak pada fotografi, setelah Photograph sebuah keluar dari fokus sementara yang ketiga hanya kebisingan pada gambar. Dan foto yang baik adalah tidak bergerak atau keluar dari fokus (untuk rincian saya lihat artikel pada segitiga eksposur dan tiga metafora).

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>