Mitos Itu Merangsang Klien jauh dari SIP

Category: Bisnis Comments: No comments

Mitos Itu Merangsang Klien jauh dari SIP


Investasi adalah cara terbaik untuk mengumpulkan untuk hari hujan, dan reksa dana dapat dilihat sebagai satu-stop tujuan untuk menyederhanakan semua tugas investasi Anda. Ada dua cara yang berbeda, yang dapat menaruh uang susah payah mereka dalam yaitu skema, SIP dan Lump Sum. SIP dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda karena merupakan salah satu dari dua metode investasi dalam reksa dana. Ini adalah mekanisme investasi regularized yang memungkinkan investor untuk mengadopsi jalur lambat tapi konsisten mengkonversi tabungan mereka ke dalam investasi. Karena penting untuk memilih skema yang tepat untuk berinvestasi, itu adalah tugas yang sama pentingnya untuk memahami wawasan SIP sebelum memulai investasi Anda.

Info : Tempat Gadai Elektronik Jakarta Barat

Karena sikap bodoh dan kurangnya waktu dari jadwal sibuk orang cenderung membuat kesalahan saat memilih untuk metodologi investasi mereka. Ada beberapa kesalahan umum bahwa investor berkomitmen, tanpa sadar. Jadi, untuk berinvestasi dan mendapatkan dari itu, Anda harus menghindari kesalahpahaman berikut.

Mitos 1 SIP memfasilitasi investasi sedikit

Ada mitos yang berlaku di benak investor yang SIP diluncurkan hanya untuk memfasilitasi klien-klien yang ingin berinvestasi dalam jumlah kecil bulanan, dan tidak cocok untuk mereka yang berniat untuk meletakkan jumlah yang relatif besar secara teratur.

Realitas SIP adalah skema keseluruhan yang menyederhanakan persyaratan investasi semua klien, apakah jumlah yang akan diinvestasikan besar atau kecil. Setiap klien memiliki kebebasan untuk memilih jumlah untuk investasi secara konsisten selama waktu yang ditentukan. Misalnya, klien bebas untuk mengambil sejumlah serendah Rs. 1000 dan setinggi Rs. 50.000 tergantung pada biaya yang terjangkau.

Mitos 2 SIP tidak rumah jumlah Surplus

Setelah klien dimulai rencana SIP, maka ia dia tidak bisa menyebarkan jumlah surplus, jika ada. Investor memiliki anggapan bahwa jika mereka mengambil sebuah SIP dengan jumlah tertentu, maka mereka tidak berhak untuk menempatkan jumlah tambahan pada setiap titik waktu.

Realitas SIP menawarkan fasilitas top-up untuk klien. Ini berarti bahwa klien menikmati kebebasan berinvestasi jumlah tambahan bersama dengan jumlah angsuran reguler. Misalnya, jika klien telah memilih untuk rencana SIP dari Rs. 3000 per bulan dan dalam satu bulan tertentu ia mengalami Rs tambahan. 6000 yang tergeletak tak terpakai, maka ia bebas untuk memarkir di akun SIP-nya.

Mitos 3 SIP adalah skema reksa dana

Karena perbandingannya dengan deposito bank lain seperti RD, SIP dianggap sebagai salah satu rencana dan bukan metode yang membantu untuk menaruh uang di reksa dana. Investor memiliki gagasan bahwa mereka menempatkan uang mereka di SIP dan tidak melalui itu.

Kenyataan Ini adalah metode investasi dan bukan rencana. SIP bertindak sebagai tukang pos yang membawa uang dari klien untuk skema yang mereka telah memilih sebelumnya. Ini berarti bahwa hal itu hanya pembawa yang memudahkan pekerjaan investor maupun perusahaan reksa dana.

Mitos 4 SIP harus dimulai di Pasar Bullish

Klien percaya bahwa waktu terbaik untuk melakukan sebuah SIP adalah ketika pasar tren ke atas. Mereka percaya bahwa pasar naik akan memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan waktu lain.

Realitas Memang benar bahwa SIP menyediakan fasilitas untuk mengambil keuntungan dari bullish serta kondisi pasar bearish. Seorang klien dapat dimulai investasi sebagai dan ketika ia ingin. Investor tidak perlu menunggu situasi pasar tertentu dalam rangka untuk memulai proses investasi. SIP menjadikan pengembalian rata-rata selama jangka waktu lama dengan memungkinkan klien untuk terus berinvestasi apakah pasar adalah rendah atau tinggi.

Mitos 5 SIP dapat diambil untuk beberapa skema hanya

Klien percaya bahwa SIP yang tersedia untuk beberapa skema. Pajak hemat, dana cair, dll tidak memungkinkan klien untuk memilih SIP sebagai mekanisme investasi mereka. Kesalahpahaman ini telah mendorong klien dari beberapa dari mereka skema yang mampu memberikan return produktif.

Realitas SIP adalah teknik yang tersedia untuk setiap skema beroperasi di bawah reksa dana. Semua rencana dekat-berakhir memungkinkan penggunaan SIP untuk membuat investasi biasa.

Untuk menyimpulkan, klien harus menyingkirkan kesalahpahaman terpasang dengan SIP sehingga dapat memperoleh manfaat sehat dari investasi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>