Video Dari Kamera Canon 1D X Di Pengalaman Dunia Nyata

Category: Bisnis Comments: No comments

Video Dari Kamera Canon 1D X Di Pengalaman Dunia Nyata

EOS 1D X II bukanlah kamera yang saya harapkan untuk disimulasikan, meski DSLR Canon pertama dalam waktu lama mendukung 4K. Saya tahu bahwa 4K akan datang dengan beberapa keterbatasan, dan saya tidak tergila-gila menonton video dengan kamera yang agak berat dengan ergonomi DSLR. Maju cepat beberapa minggu Saya terkesan.

Info : Sewa Sound System Jakarta

Dengan mempertimbangkan bahwa sebagian besar kegembiraan seputar video di kamera ini berkaitan dengan kemampuan 4K, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk memotret dalam mode itu. Akibatnya, komentar saya di halaman ini terutama berkaitan dengan video 4K.
Gambar yang Terlihat Alami

Seperti yang telah kita lihat, X 1D II mampu menghasilkan video 4K yang sangat bagus. Sebenarnya, ini terlihat sangat bagus bahkan saat disingkat sedikit di IMac 5K yang saya gunakan untuk mengedit sebagian besar rekaman saya.

Yang paling mengesankan saya tentang video adalah warnanya. Menurut pendapat saya, Canon umumnya mendapat warna yang benar pada kamera mereka, dan sementara warna Canon tidak sampai pada cuplikan 1080 pixel , itu benar-benar terlihat bagus saat Anda melangkah ke resolusi 4K yang dimana produk kamera DSLR sejenis belum bisa menyamai kualitas gambar yang di hasilkan pada resolusi 4K .

Dengan kamera yang masih ada yang menangkap video, saya terbiasa melakukan cukup banyak warna untuk mendapatkan warna agar terlihat seperti yang saya inginkan. Pada 1D X II, selama saya terpapar dengan benar, saya terkejut melihat seberapa sering saya melihat klip yang tidak diedit di garis waktu saya dan berpikir sendiri Anda tahu, ini terlihat cukup bagus seperti apa adanya.

Video di bawah ini, yang juga ditampilkan di halaman Kualitas Video, adalah contoh yang bagus. Untuk sebagian besar saya belum menyentuh warnanya; Saya membatasi pengeditan saya ke beberapa tweak paparan yang sangat kecil dan memperbaiki sedikit audio, namun sebaliknya ini cukup banyak keluar dari kamera dengan menggunakan gaya gambar standar Canon.

Ada segelintir klip yang mungkin bisa tahan penyesuaian keseimbangan putih, namun kamera benar-benar melakukan pekerjaan transisi yang cukup bagus antara cahaya pra-fajar yang sangat dingin dan pemandangan yang lebih hangat begitu matahari terbit.

Namun, pemotretan pagi saya mengekspos kelemahan pada gaya gambar Canon tidak ada pilihan rekaman Canon Log (C-Log) karena ada kamera video profesional perusahaan, atau bahkan Canon XC10 yang kompak. Saya melewatkan beberapa gambar begitu matahari mulai terbit karena kontras antara area sorot dan bayangan terlalu banyak untuk gaya gambar built-in (atau pengguna yang dapat disesuaikan) untuk ditangani.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>